1. Invoice berjalan 

yang di maksud invoice berjalan adalah, anda tidak perlu bayar cash di muka akan tetapi anda bisa bayar setelah barang dalam proses pengiriman. artinya pembayaran harus sudah lunas sebelum barang sampai, ini biasanya kami peruntukan untuk perusahaan yang baru pertama kali kirim via Brx logistics.

2. Pembayaran dengan dp

yang di maksud pembayaran dengan dp adalah, jika perusahaan anda masih baru bekerjasama dengan kami dan menginginkan system pembayaran setelah barang sampai. nah di sini bisa kami terima dengan syarat anda harus memberikan dp terlebih dahulu sebesar 70% dan sisanya bisa anda bayarkan setelah barang sampai.

3. Pembayaran di akhir 

yang di maksud pembayaran di akhir adalah, seluruh pembayaran biaya pengiriman anda di lakukan di akhir, atau setelah seluruh barang anda terkirim semua. baru kemudian kami menagihkan untuk pembayaran pengirimannya, akan tetapi untuk system yang satu ini tarif yang kami berikan tidak sama seperti yang tertera di website. jadi tarif yang kami kenakan akan lebih tinggi dari tarif resmi kami.

Setelah anda baca – baca mudah – mudahan anda tertarik dan berminat menggunakan Brx Logistics sebagai mitra untuk jasa pengiriman logistics perusahaan anda. nah di sini akan kami jelaskan untuk system 1 dan 2 jika anda menginginkan komisi maka kami tekankan bahwa tarif yang berlaku sudah net. dan khusus untuk nomer 2, syarat yang paling utama adalah anda sudah beberapa kali kirim barang via Brx Logistics. dan pengiriman anda banyak serta continue. dan yang nomer 3, sebelum kerjasama akan kami survey terlebih dahulu sebelum menjalin kerjasama. demikian surat penawaran ini bila ada pertanyaan silahkan hubungi staff kami terima kasih.